Deep Freeze untuk Warnet dan Game Center

Sesuai dengan namanya, Deep Freeze merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda mempertahankan atau membekukan konfigurasi sistem meskipun sistem telah diinstal oleh berbagai macam program yang dirasakan akan merusak komputer.

Deep Freeze secara otomatis menghapus perubahan dan melakukan loading semua pengaturan dan file serta program yang merupakan pengaturan terakhir saat Deep Freeze diaktifkan (yang Anda rasa pengaturan terbaik). Dengan kata lain, aplikasi-aplikasi yang dirasa merusak komputer karena kesengajaan atau ketidaksengajaan   instalasi (seperti spyware, virus, dan sebagainya) meskipun tampak berhasil diinstal atau disimpan, tetapi pada dasarnya dianggap tidak ada saat Deep Freeze aktif dan komputer direstart.

Deep Freeze sangat ringan dan berjalan dalam mode tersembunyi sehingga tidak membebani Anda bekerja pada komputer. Deep Freeze pun sangat mudah digunakan bahkan hanya perlu sedikit konfigurasi. Anda hanya perlu melakukan instalasi, restart dan aplikasi dapat berjalan. Jika ingin melakukan instalasi, Anda dapat menonaktifkan Deep Freeze dan mengaktifkannya kembali setelah melakukan instalasi suatu program.

Seluruh perubahan yang terjadi saat Deep Freeze diaktifkan adalah sementara. Contohnya:
  • Melakukan instalasi software baru
  • Melakukan remove software
  • Melakukan penghapusan folder, file, atau semuanya pada drive yang dibekukan.
  • Mengubah Desktop atau background
  • Merubah Registry
  • Melakukan format hard disk
  • Mengacaukan komputer

Setelah komputer melakukan restart, kondisi komputer akan kembali seperti sedia kala. Anda bisa mendownload Deep Freeze pada alamat http://www.faronics.com/en-uk/products/deep-freeze/.

Comments :

0 komentar to “Deep Freeze untuk Warnet dan Game Center”

Posting Komentar